Kamera 20 Megapixel di 100 ISO DSLR

Pilihan ini bergabung dengan mobil dan titik mode yang ada di autofocus tunggal dan pelacakan 3D tambahan dan dinamis 9-, 21- dan pilihan 51-point ditemukan dalam operasi autofocus terus menerus. Sama seperti pendahulunya mereka semua secepat kilat.

Pilihan Nikon untuk menjaga resolusi 16,2 megapixel di DSLR utama yang mungkin terdengar membingungkan ketika resolusi terus meningkat, tetapi tujuannya adalah untuk keseimbangan terbaik kejelasan, dynamic range dan mempertahankan warna dalam menghadapi algoritma noise reduction.

The D4S tidak mendapatkan keuntungan dari sensor dirubah, mengambil unit dasar dari D4, meningkatkan cahaya menangkap sifat-sifat masing-masing node sensor dan pasangan dengan lebih maju EXPEED 4 mesin. Apakah kita melihat lompatan raksasa dalam kualitas gambar antara kedua kamera? Tidak benar-benar. Sebuah kertas rokok bisa memisahkan dua kamera.

File mentah antara dua tampilan satu dan sama untuk mata kita, dengan marginal membersihkan di hadapan kebisingan gambar dalam file JPEG berkat EXPEED 4. Ini bukan seperti perbedaan mencolok yang jelas akan melihat, meskipun itu bisa dilihat sebagai peningkatan 1/2 berhenti dalam beberapa kasus.

Ini hal-hal halus yang tampak berbeda. Warna tetap kaya di tinggi sensitivitas ISO dan yang menempatkan D4S kumis depan, meskipun kadang-kadang auto white balance akan berbuat salah di sisi hangat. File JPEG tentu menunjukkan lebih kontras maka rekan-rekan bakunya juga - mungkin terlalu banyak kontras dalam kondisi cerah - tetapi juga berkat tajam untuk pengolahan. Dalam gambar terlihat umum kedudukan tertinggi langsung dari kamera dan ketersediaan 14-bit atau 12-bit file mentah daun tumpukan data untuk menarik sebagian besar dari seharusnya Anda membutuhkannya.

Nikon pasti memiliki keyakinan yang cukup besar dalam sensor baru. Begitu banyak sehingga yang membuka langit-langit ketika datang ke pilihan ISO diperpanjang. Dengan 100 ISO - 25,600 sensitivitas sebagai standar, pilihan maksimum diperpanjang ISO 409600, baik, hanya gila. Ini menghasilkan gambar, bahwa banyak yang benar, tapi itu bukan pengaturan kita bisa melihat siapa yang benar-benar menggunakan karena kualitas berkurang.

Yang mengatakan hasil dalam "normal" spektrum ISO besar. Menembak melalui ISO 3200 dengan sedikit perhatian untuk noise, yang berarti cahaya bahkan rendah pekerjaan genggam mungkin. Seperti yang diharapkan pada tingkat ini. Kami bahkan sudah menggunakan kamera untuk fotografi produk di situs dengan cropped ISO 8000 shot (-1.3EV, sehingga ISO 3200 setara) dari Cortana pada Windows Phone 8.1 lewat saja pada resolusi downscaled.