Penjelasan Lengkap Xiaomi Redmi 1s Indonesia

Setelah Anda membuka telepon, Anda akan menemukan layar awal normal, tapi tidak seperti saham Android, MIUI menyerupai iOS sini, karena tidak ada laci app dan aplikasi Anda berada pada layar rumah. Seperti Huawei Honor 3X, ada juga aplikasi Tema untuk Anda untuk menyesuaikan tampilan UI dan rasakan.

Anda dapat memberitahu bahwa banyak pemikiran dan perhatian telah diberikan kepada customizability dari UI ketika Anda memindahkan beberapa aplikasi di layar. Daripada harus memindahkan mereka satu per satu, Anda dapat ikon aplikasi kelompok bersama sebelum pindah mereka bersama-sama ke layar lain.

Sebuah Mode Lite dapat diaktifkan untuk mereka yang ingin sesuatu yang mudah untuk digunakan, UI terlihat dan terasa sangat mirip dengan Simple Mode Huawei, namun versi Xiaomi ini bukan hanya kulit, ada perubahan UI termasuk font yang lebih besar dan melumpuhkan drop down menu.

Berbeda dengan versi Hongmi dijual di Cina, Redmi akan datang dengan Google Mobile Services, yang mencakup semua aplikasi Google termasuk Gmail, Play Store dan Maps. Swift Pro Key datang pra-instal untuk pengguna, meskipun saya masih lebih suka default Keyboard Android. Xiaomi layanan cloud sendiri, yang memungkinkan Anda untuk mengirim SMS berbasis cloud melalui telepon serta PC ke handset Xiaomi lain, serta fitur cadangan untuk SMS dan gambar.

Kamera dan video:
Sementara kebanyakan handset anggaran akan puas dengan kamera belakang 5 megapiksel atau bahkan kurang, Redmi datang kemasan penembak 8-megapixel yang tidak akan keluar dari tempat di handset pertengahan atau high-end. Tidak seperti apa yang Anda harapkan dari perangkat low-end, tidak ada shutter lag, dan ada banyak pilihan perangkat lunak seperti panorama dan HDR.

Kinerja kamera mengejutkan baik, sama baiknya dengan apa yang Anda harapkan dari sebuah smartphone high-end. Pemotretan di luar ruangan bersih, dengan banyak detail. Warna tidak terlalu jenuh, juga.

http://gadgetterbaru.web.id/

Kinerja:
Didukung oleh quad-core 1.5GHz prosesor MediaTek MT6589T, yang Redmi tidak merasa sama sekali lamban dengan pemakaian normal. Kinerja gaming 3D, bagaimanapun, adalah kurang sempurna. Pada Aspal 8, ada lag terlihat yang mencegah Anda dari benar mengendalikan mobil, tapi masih dimainkan selama Anda tidak mengharapkan untuk ace setiap balapan karena Anda tidak akan dapat mengarahkan lancar.

Panggilan yang tajam dan jelas, dan saya suka volume dan kejelasan speaker belakang. Aku masih lebih suka memiliki menghadap ke depan speaker seperti HTC One, namun, seperti yang membuat banyak lebih masuk akal.

Packing baterai 2.000 mAh, yang Redmi berlangsung saya sehari dan setengah dari sedang hingga penggunaan berat. Pengujian dilakukan dengan memiliki dua account e-mail, Facebook dan Twitter push. Saya juga menggunakan WhatsApp sebagai layanan pesan saya.

Kesimpulan:
Harga pada luar biasa rendah $ 133 (Rp 169), Xiaomi ini Redmi mudah memberikan dua kali nilai dalam fitur. Ini sangat mungkin handset anggaran terbaik yang pernah kulihat, dan dengan aksesoris terjangkau, membuat ini yang terbaik-murah smartphone Anda bisa mendapatkan hari ini. The Xiaomi akan tersedia secara online bagi mereka di Singapura pada Jumat 21 Februari, dari situs Web Xiaomi ini, serta dari kemitraan perusahaan telekomunikasi.